Kamis, Juni 11, 2009

masa iya ??

buseeeeeeeetttttt dah !!!!
bner2 kgt gua...
si ipeh jadian ma gama !!!
hahahaha
si ipeh akhirnya laku juga ma anak paling ganteng di 79
kgt,kgt dan kgt
kgt dgn tidak percaya
karna si ipeh ngeduain maul
ASTAGFIR
emang nya ri karma si ipeh
masa iya dia blg break dulu ma maul ...
emang di kira skolah kali yak



pas hari kamis ini
gua ipeh ma pren2 gua ke skul
ehhh si ipeh blg si gambrot mau dtg ...

gila aj siang2 gini mau ngelayat tmen nya sbngku gambrot !!!
kan item udah TEMBELEK lagi
si gambrot ada2 aj dah !!!

eh pas udah dtg sigamanya dia blg

g-l-f :mas va lo berdua g usah ikut dah g muat ...
l :bset dah mas napa td lu kagak bwa mtor
f :mana gua tau ...
f-g :eh brot, bejat ama dah lu
gua dah nunggu panas2 dari pagi lu nya malah pergi
bset dah lu amittt amat !!!

l -g :tau nih gam kamu gmn sih ...tapi blk lagi g ???
klo kagak blik lagi aku plg dah ...
g-l :yaudah aku blk lagi dah ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar