Kamis, Juni 25, 2009

libur yg tdk mengesankan ???

2 minggu gua libur ..
g ad yg mau gua lakuin selain dimarahin bokap gua
kemaren gua ketabrakan motor ..
nah begonya lagi bapak gua mau aj gantiin padahal kan yg nabrak dia
gua sebeeeeeeeellllllll bgt malah gua yg disalahin
padahal kan g bleh kebut2an malah dia kebut nabrak gua nya ..
skitttttt bgt
untungnya byk saksi yg belain gua salah dua nya emaknya kembar sama tukang pom bensin
pamulang si mas yg nabrak gua marah2 sama gua
gua g bisa tinggal diam dong tentunya gua juga marah2 mas nya malah diem
dlm hati gua
"napah lu mas diem
takut sama gua "



pas bokap gua dtg semua hanya diam tanpa kata ..
gua langsung jelasin kejadian yg seumur hidup gua belum pernah
blablablablablablablablabla
gitu pah ceri tanya ..
cerita gua ma bokap gua

bpk gua lgsung belain gua ..
bapak gua:jadi mas yg salah itu bukan anak saya
mas nya aj malah ngebut ngapain juga ngebut2
bpk gua ngomel2
jelaslah bpk gua ngomel2 karna yg salah bukan gua

myng:tapi pak anak bapa salah knp saya udah klakson skali malah g denger
budek apa ??"
gua:apa2an mas ngatain saya budeg
saya klakson lebih dari 1 alias 2 saya juga ngeluarin lampu sen
sedangkan mas malah ngebut ...


jadi liburan gua g seruuuu
malah sial ..
udah ah jgn ungkit2 masa kemaren ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar