Rabu, Mei 06, 2009

farah dan pangeran donghae

pada suatu hari ada sebuah rumah yg sgt kumuh dan sempit...
ada seorang ibu dan anaknya yg sgt cantik dan jelita,
anaknya bernama farah.
farah sering sekali mencari bunga dan menanamnya
didepan rumahnya yang kumuh dan sempit.
farah sudah beberapa kali di sunting oleh pangeran-
pangeran di negeri sebelah karna kecantikannya.
tapi,farah tidak mau karna farah mengingat pesan ayahnya yang
sudah pergi dari dia berumur 5 thn bahwa ayahnya
mengatakan tidak boleh menikah dgn pangeran karna
ayahnya dibunuh oleh pangeran shiwon.


lalu,pada suatu hari farah sedang mencari bunga dihutan,
tiba-tiba farah melihat laki-laki yang sangat tampan benama pangeran donghae.
farah terkejut melihat ketampanan pangeran donghae yg termasuk
13 pangeran tampan di negeri seoul,korea (ngarep).
akhirnya,farah tidak sendiri.
farah mencari bunga bersama pangeran donghae.
lalu,pangeran donghae berkata,"hei,farah apakah kamu sgt menyukai bunga?"
farah menjawab,"yaiyalah,gw emang suka bunga sssuuukkaa
banget lo g liat di depan rumah gw?!".
farah tidak tahu bahwa pangeran donghae itu adalah seorang pangeran.
lalu pangeran donghae meninggalkan farah karna sudah di cari ibunya yg seorang ratu.

lalu,pada saat farah sedang mencari bunga,farah melihat sebuah istana yang sangat megah dan indah.
farah langsung memasuki kawasan(kawasan daerah kaleee)
istana itu.

lalu,farah terkejut,"HHHAAAAHHHH".
farah melihat pangeran donghae yg sedang berlatih berkuda.
farah berkata,APA,,"??!?donghae seorang pangeran.
tidak mungkin...
donghae g pernah bilang ma gw klo dy itu pangeran..
dasar manusia bejat bilang kek klo dy pangeran kan bisa tiap hari gw kehutan..
hufhhh.."
farah mengingat kata-kata ayahnya,"tunggu dulu,
kata bapak gw kan gw g bleh dket-dket pangeran apa lagi menikah.
aduh gw bingung nih..
gimana yach??!?"
akhirnya farah pulang dan berkata pada ibunya,"ibu donghae itu seorang pangeran".
ibunya berkata,"kamu harus jauhi dia kalau tidak ayahmu akan kecewa."
akhirnya,farah tidak pernah kehutan lagi karna kata-kata ibunya.
donghae bekata,"farah kok jrg kehutan lagi yak,,??
heran."
akhirnya,farah berkata,"donghae,jujur deh ma gw klo lw tuh nak ratu...??!?
syp sih nama bapak lo..??!?"
donghae berkata,"memang knp??!?nama ayah ku itu raja shiwon.
farah terkejut,"AAPPAAHH,,??
lo rahasiain itu sama gw.
ayah gw mati karna ayah lo...
gw benci ma lo jgn pernah lo nyariin gw lagi.."
donghae berkata,"apa,,??
maafin aku.aku tidak tahu..."

lalu,farah pergi entah kemana.

TAMAT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar