Sabtu, Juni 27, 2009

SENANGNYA LIBURAN KE PRJ !!!

asikkkkk ...
td gua liburan ke PRJ
beuh ...
seru bottttt
gua ketemu d'masiv ,,naik jet coaster ,naik flying fox dll
pulangnya ...
cpe bgt pegel2 bgt
kaki pd bruntusan,kapalan,pesawatan (emang ada yak)
beuh ...
klo liburan mending nih gua saranin
ke PRJ ajah ..
tp jgn malem mingguu ...
rame bgt ...
trus udah gitu gua ketoko2 gitu
eh ad kaset suju yg 3rd
beuh ..
gua suruh mba2nya tes
gua nyalain lgu neorago (its you)

gua joget2 seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ....bgt

trus gua minta yg sorry2 beuh ternyata mba2nya juga suka suju
dia suka kyuhyun ...
dia udah bisa bhs korea + jepang ...
gila jago bgt


ternyata mba2nya keturunan korea+indo
mauuuuu ..
gua juga mau keturunan korea+indo ...
coba gua keturunan juga ...
gua bkl mensyukuri itu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar