Jumat, September 04, 2009

bukan buber biasa ,,

pada hari jum'at tanggal 4 september 2009 ,,
telah lahir hari yg bersejarah bagi STC mamenn ,,,

sore tadi teman2 STC gua mengadakan buber ,,
dan itu kayaknya bukan buber biasa ,,
senang senang senang ,,
lalalalala .....

setelah buber gua dan temn2 gua yg pergaulan gua sam mereka deket bgt pas masih
STC IS YEAH !

konvoi bareng mereka adalah hal yg paling seru pada sore itu ...
mereka bikin gua ketawa ketiwi lagi ,,
yg kasian itu si valdy sama hijrian ,,
valdy kalo malem matanya surem trus yg serunya dia mau beli bensin pertamax
kagak ada
wkwkwkwkwk ..
si hijrian tangannya keram tapi pada saat malam depan DOSQI
dia ga SK banget sama kawan sendiri
dia sama yudha pulang duluan ,,,
damn banget ..
sedangkan kita pulang dengan kata selamat alhamdulillah ,,,

seruuuuuuu banget dah ...
GA BAKAL LUPA SAMA SORE ITU ....

hah ..
seru,seru,dan seru ..
itu adalah kata yg gua keluarin smaa risty saat di gonceng valdy si coblay ...
hah ..
semoga hari esok seperti itu lagi !!!
tolong yah ya allah semoga kita semua ga berpisah lagi !!!
yeyyy ,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar